Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tiga Satpam Terbaik di Aceh Utara Terima Award 

Tiga Satpam Terbaik di Aceh Utara Terima Award 
Kapolres memberikan penghargaan kepada tiga satpam terbaik. Foto: ANTEROACEH.com/Cut Islamanda

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Tiga anggota satuan pengamanan (Satpam) terbaik yang bertugas di wilayah hukum Polres Aceh Utara menerima award dari Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin. Piagam penghargaan itu diserahkan saat upacara HUT ke-39 Satpam yang digelar di Mapolres setempat, Rabu (22/1/2020).

Masing-masing, terbaik I Mahliadi, SE, satpam Pertamina Hulu Energi (PHE), terbaik II Iskandar, satpam yang bertugas di Bank Mandiri Lhoksukon, dan terbaik III Asmono, Satpam yang bertugas di PTPN I Cot Girek.

“Ada beberapa kriteria penilaian, mulai dari penampilan saat bertugas, disiplin dan tanggung jawab kerja yang berhasil mengamankan area tugas. Tiga satpam terbaik ini telah melalui mekanisme penilaian dari Sat Binmas Polres Aceh Utara,” ujar Ian saat ditemui ANTEROACEH.com usai upacara.

Diharapkan, para satpam dapat melakukan upaya preventif yang kontruktif dan kreatif dalam mencegah dan meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas. Untuk menunjang pelaksanaan tugas, satpam juga diharapkan terus meningkatkan pengetahuan, kemampuan, kompetensi dan keterampilan.

“Kepada seluruh satpam, jalinlah kerjasama dan berkoordinasi intensif dengan petugas kepolisian di wilayah tugas masing-masing. Hal itu sangat penting agar dapat mengantisipasi perkembangan gangguan kamtibmas di lingkungan kerja sedini mungkin. Saya ucapkan kepada seluruh komunitas security, selamat ulang tahun ke-39,” pungkas AKBP Ian Rizkian Milyardin.

HUT ke-39 Satpam kali ini mengusung tema, ‘Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju’.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...