Tiga Pengedar Sabu Ditangkap di Hotel Kartika Kota Langsa

Tiga Pengedar Sabu Ditangkap di Hotel Kartika Kota Langsa

LANGSA, ANTEROACEH.com - Satresnarkoba Polres Kota Langsa berhasil membekuk tiga pria diduga sebagai pengedar sabu. Ketiganya ditangkap saat tengah berada di hotel Kartika yang terletak di Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Ketiga pelaku masing-masing AS (23) warga Gampong Lhok Kulam, Kecamatan Zeunib, Bireuen, ML (33) warga Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat dan MZ (24) warga Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota. 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, ketiga pelaku berhasil ditangkap pada hari Sabtu 24 April 2021 sekitar pukul 00.30 WIB.

"Ketiganya kita tangkap di sebuah hotel, dimana hotel ini mereka jadikan sebagai tempat melakukan transaksi sabu," ungkapnya melalui siaran pers yang diterima anteroaceh.com, Senin (26/4/2021). 

Imam menjelaskan, sabu dengan berat keseluruhan mencapai 743,3 gram itu berhasil diamankan dalam mobil BK 1567 NG milik ML. 

Dari hasil pemeriksaan awal, kata Imam, ketiga pelaku mengakui kalau narkoba tersebut milik mereka.

"Ketiga pelaku juga mengaku kalau sabu ini mereka dapatkan dari pelaku A yang saat ini masuk DPO Polres Langsa, kemudian sabu tersebut akan dijual kembali oleh mereka dengan paket kecil," pungkasnya.

Komentar

Loading...