Tiga Muda-Mudi di Aceh Selatan Lompat Dari Jembatan, Dua Masih Hilang

Tiga Muda-Mudi di Aceh Selatan Lompat Dari Jembatan, Dua Masih Hilang

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Tiga orang muda-mudi dikabarkan hanyut di sungai Gampong Ujung Tanoh, Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Kamis (12/12/2019) sekira pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ketiganya melompat dari atas jembatan ke dasar sungai dengan alasan yang belum diketahui secara pasti.

Menurut keterangan warga Trumon Mirwan Ilham, kejadian itu terjadi di perbatasan Gampong Sigleng dan Ujong Tanoh tepatnya jembatan ayon.

“Tapi yang perempuan udah ditemukan dalam kondisi selamat dan sudah dilarikan ke Puskesmas sedangkan dua lagi yang laki-laki masih hilang,” terangnya singkat.

Sementara itu Kepala Kantor SAR Banda Aceh, Budiono melalui Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri mengatakan pihaknya tengah melakukan upaya pencarian.

Adapun korban yang dilaporkan hilang yakni Asriyani (17) siswi kelas XII SMAN Trumon warga Gampong Pulo Paya , Kecamatan Trumon Tengah (selamat), Dedek (19) dan Riyan (19) keduanya warga Cot Bayu, Kecamatan Trumon Tengah.

Asriyani berhasil di selamatkan oleh warga setempat yang tengah mencari ikan di sungai tersebut sedangkan dua korban lainnya Dedek dan Riyan hingga saat ini masih dalam pencarian.

Komentar

Loading...