Tiga Janda Muda di Bener Meriah Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu

Tiga Janda Muda di Bener Meriah Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu

REDELONG, ANTEROACEH.com - Satresnarkoba Polres Bener Meriah menangkap tiga wanita berstatus janda saat tengah mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Kecamatan Permata, Rabu (24/2/2021) sore.

Mereka adalah SL (29), SM (39) dan MD (29) , semua berasal dari Kecamatan Permata. Saat ditangkap petugas ketiga sedang menikmati Narkoba sabu-sabu dan tidak bisa mengelak saat petugas menemukan sejumlah bukti.

“Satres Narkoba telah menangkap tiga wanita sedang mengkonsumsi sabu-sabu kemarin sekitar pukul 17.00 WIB,” ungkap Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal, Kamis (25/2/2021).

Sejumlah barang bukti disita dari para tersangka di lokasi penangkapan, masing-masing 5 paket sabu, dengan berat bruto 0,74 gram, 1 bong botol plastik, 1 kompor dari timah timah rokok, 1  korek api, 1  gunting, 10 plastik transparan kosong, 1  dompet kuning berisi uang Rp 250.000.

“Selain ada barang bukti, ketiga tersangka juga sudah menjalani tes urin dengan hasil semuanya positif mengkonsumsi narkoba sabu-sabu,” jelasnya lagi.

Jufrizal juga menerangkan, pada hari sama dan jam berbeda , petugas juga menahan  RS (26) laki-laki asal kecamatan Permata. Disita sabu-sabu  dengan  Berat 0,15 Gram.

Kemudian pada jam lainnya seorang pemuda  HG (26) juga ditangkap  di Burni Telong Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah. Dari tangannya petugas mendapati 0,45 gram, sabu dan 24,35 gram ganja kering siap pakai.

Komentar

Loading...