Tiga Bulan Lebih Buron, Mahasiswa Asal Nagan Raya Diringkus di Abdya  

Tiga Bulan Lebih Buron, Mahasiswa Asal Nagan Raya Diringkus di Abdya  

SUKA MAKMUR, ANTEROACEH.com – Satreskrim Polres Nagan Raya bersama tim Opsnal Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meringkus TRH (24), buronan kasus pengoroyokan.

TRH saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa, tinggal di Gampong Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. 

Ia dilaporkan ke polisi setelah terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap salah soerang warga Nagan raya pada tanggal 22 Februari 2021 lalu.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan, setelah diburu selama tiga bulan lebih, pelaku berhasil ditangkap di Abdya pada Selasa (8/6/2021),  sekitar pukul 05.30 WIB.

“Selama dua bulan terakhir pelaku selalu berpindah-pindah tempat, sekarang sudah berhasil kita tangkap di Abdya yang ikut dibantu Satreskrim Polres Abdya,” ungkap Machfud saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Kamis (10/6/2021).

Penangkapan kata Machfud dilakukan setelah menerima informasi bahwa pelaku hendak melarikan diri ke salah satu Desa di Kecamatan Krueng Batee.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat (1) dan Ayat (2) Huruf Ke-2e KUHPidana. Dan sekarang pelaku sudah kita amankan di Mapolres Nagan Raya,” pungkasnya.

Komentar

Loading...