Tgk Janggot Cabut Kuasanya Dari Kantor Hukum ARZ dan Rekan

Tgk Janggot Cabut Kuasanya Dari Kantor Hukum ARZ dan Rekan

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Tgk. Janggot atau Zahidin dikabarkan telah mencabut surat kuasanya terhadap Kantor Hukum ARZ dan Rekan, Zulkifli mulai hari ini, Kamis (18/3/2021).

"Berdasarkan surat yang kami terima yang ditujukan Kepada Kantor Hukum ARZ & Rekan perihal Pencabutan Kuasa yang ditanda tangani oleh Zahidin Alias Tgk. Janggot telah mencabut kuasa dari kami Kantor Hukum ARZ & Rekan," ungkap Juru bicara Kantor Hukum ARZ dan Rekan, Zulkifli

Segala hal yang berkaitan dengan laporan, sebut Zulkifli baik itu ke Propam Mabes Polri Maupun ke lembaga lainnya saat ini menjadi tanggung jawab Zahidin alias Tgk. Janggot dan keluarganya.

Dalam surat pernyataan pencabutan kuasa yang diterima anteroaceh.com, Tgk. Janggot menyatakan pemberi kuasa menarik kembali seluruh kuasa yang diberikan kepada penerima kuasa beserta segala hak dan kewenangan penerima kuasa. Kemudian segala akibat hukum yang ditimbulkan akibat pencabutan tersebut menjadi tanggung jawab pencabut kuasa.

Dikatakan Zahidin, pencabutan tersebut dilakukannya karena ingin kasus perkara dugaan tindak pidana penganiayaan yang menimpanya tersebut dihentikan dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Dalam surat pernyataan tertanggal 17 Maret 2021 tersebut, selain ditanda tangani oleh Zahidin alias Tgk Janggot dan mengetahui Keuchik Gampong Darul Ikhsan, empat orang lainnya juga ikut membubuhkan tanda tangan mereka sebagai saksi.

Komentar

Loading...