Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tgk Amran Akan Dilantik 25 Juni 2020

Tgk Amran Akan Dilantik 25 Juni 2020

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Tgk Amran akan dilantik  sebagai Bupati defenitif Aceh Selatan, pada Kamis 25 Juni 2020. Sesuai Surat Kawat Gubernur Aceh palantikan akan dilakasanakan sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal itu diketahui anteroaceh.com, berdasarkan Surat Kawat Plt Gubernur Aceh Nomor 13.1.11/8690 yang ditujukan kepada Plt Bupati Aceh Selatan dan pimpinan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan.

Sementara proses pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah akan berlangsung di gedung DPRK Aceh Selatan atau di tempat lain sesuai ketentuan Peraturan Perundang-Undangan dengan menerapkan kesehatan penetapan Covid-19.

Dalam surat tersebut juga dituliskan, pada saat pengambilan sumpah dan pelantikan akan dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRK, Forkopimda, Kepala Badan, Lembaga Daerah, Instansi Vertikal, Partai Politik, Partai Lokal, Tokoh Ulama serta unsur pimpinan lainnya di lingkungan Pemkab Aceh Selatan.

Sementara proses gladi bersih akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai yang dipandu langsung oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Aceh dan Kabag Humas Aceh Selatan. Sedangkan Plt. Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dan istri juga diwajibkan untuk menghadiri pada saat gladi bersih berlangsung.

Dalam Surat Keputusan (SK) yang ditangani oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah diharapkan kepada pimpinan DPRK Aceh Selatan untuk mempersiapkan tempat acara dan undangan sebagaimana dimaksud pada Diktum dua atas sehingga prosesi acara pelantikan dan pengambilan sumpah Plt Bupati Aceh Selatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Jika ada hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Setdakab dan Kabag Humas Aceh Selatan," demikian isi surat tersebut.

Komentar

Loading...