Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Teuku Adnan Sekda Kota Lhokseumawe

Teuku Adnan Sekda Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Teuku Adnan SE resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lhokseumawe menggantikan Bukhari yang telah memasuki masa pensiun sejak 1 April 2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Aula Kantor Walikota setempat, Senin sore (21/10/2019).

Pelantikan dilakukan oleh Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya.

Dalam sambutannya, Suadi Yahya mengucapkan terimakasih kepada Miswar yang telah berpartisipasi dalam mengisi kekosongan jabatan Sekda selama lebih kurang 6 bulan.

Ia mengatakan pelantikan Sekda baru sudah melalui proses sesuai dengan aturan dan standar. Ia berharap kehadiran Sekda baru dapat memberi warna baru.

"Harapan kami adalah semua urusan setidaknya harus dibereskan, berhubung masih muda, dan masih kuat. Pimpinan itu tidak boleh cepat tidur, karena tidak tahu kita keadaan diluar bagaimana," pesan Suadi Yahya.

Ia melanjutkan perbaikan tidak hanya pada reformasi birokrasi, tetapi juga kesehatan, dan terfokus pada visi misi Kota Lhokseumawe.

Pemberhentian dan pengangkatan Sekda baru tertuang dalam surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: Peg.821.22/08/2019 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe

Sekda sebelumnya Bukhari, Aks MM resmi berhenti sebagai Setdako Kota Lhokseumawe terhitung mulai 1 April 2019.

Kegiatan pelantikan Sekda turut dihadiri Wakil Walikota Yusuf Muhammad, Plt Sekdako Lhokseumawe Lama Mizwar, SE, MSP, Dandim 0103/ AUT Letkol Inf Agung Sukoco SH, Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan SIK, Kajari M. Ali Akbar SH, MH, Ketua MPU Tgk. Abu Bakar Ismail dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...