Terus Gencarkan Pra TMMD, Kodim Aceh Selatan Sudah Turunkan Puluhan Personel  

Terus Gencarkan Pra TMMD, Kodim Aceh Selatan Sudah Turunkan Puluhan Personel  

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Satuan Tugas (Satgas) Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan terus menggencarkan tahapan pengerjaan sasaran fisik rehab rumah Tidak Layah Huni (RTLH) di Desa Krueng Kluet dan Desa Kampung Tinggi Kecamatan Kluet Utara.

"Saat ini kita masih terus memfokuskan pengerjaan khususnya pada sasaran fisik peningkatan renovasi RTLH termasuk juga penimbunan jalan," ungkap Koordinator Lapangam Pra TMMD, Kapten Inf Amri Umari, Jumat (26/2/2021).

Kapten Inf Amri menyebutkan, memasuki di hari yang ke 10 kegiatan pra TMMD di Desa Krueng Kluet telah diterjunkan sebanyak 35 personel Kodim dibantu dari masyarakat setempat. 

Pengerjaan kegiatan pra TMMD diharapkan mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari target yang ditentukan.

"Pelaksanaan TMMD dibatasi waktu 30 hari, dan kita harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Sehingga harus dimaksimalkan dengan harapan pada pelaksanaan TMMD nantinya dapat tercapai dengan tepat waktu."tutur Kapten Amri.

Ia juga menyampaikan, yang mana tahapan pengerjaan penimbunan jalan dan pembuatan parit di sisi jalan tersebut hari ini sudah mencapai sejauh 300 meter dari panjang jalan 850 meter.

"Semoga, dengan dukungan semua pihak dan juga di dasari semangat gotong royong satgas TMMD dan masyarakat, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tepat guna,"tutupnya.

Komentar

Loading...