Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Terus Dipacu, Ruas Jalan  Muara Situlen -  Gelombang Selesai 2022

Terus Dipacu, Ruas Jalan  Muara Situlen -  Gelombang Selesai 2022

KUTACANE, ANTEROACEH.com - Pembangunan jalan Muara Situlen- Gelombang, Aceh Tenggara terus dipacu pihak pelaksana. Targetnya 2022 ruas jalan besar penghubung Kutacane  dengan Kota Subussalam itu sudah bisa dilalui masyarakat.

“Ruas jalan ini nantinya akan membuka sejumlah daerah terisolir dan langsung terhubung dengan Kutacane dan Kota Subussalam. Nilai anggaranya Rp 9,4 miliar sumbernya Otsus 2020,” kata Karyadi  pelaksana proyek dari PT Sebudi Brantas, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, tahapan pekerjaan terus dipacu dan selama tidak ada kendala sehingga ditargetkan selesai akhir tahun 2021 dan diawal 2022 sudah bisa dinikmati masyarakat.

"Peningkatan Jalan Sp Lawe Desky - Muara Situlen - Batas Kota Subulussalam, dengan peningkatan jalan type – 1. Proyek ini  untuk mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat kedua wilayah.  Membuka daerah terisolir, ke depan akan tumbuh akses dan pusat ekonomi baru disini,” terangnya. antar wilayah tersebut.

Karyadi menambahkan pembangunan jalan sudah dimulai sejak 18 juni lalu dan menjadi atensi khusus dari pemerintah Aceh. “ alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti, karena memang warga sangat mendukung pembangunan proyek jalan ini," pungkasnya.

Komentar

Loading...