Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tertangakap Basah Cabuli Dua Anak Dibawah Umur, Seorang Warga Aceh Jaya Ditangkap

Tertangakap Basah Cabuli Dua Anak Dibawah Umur, Seorang Warga Aceh Jaya Ditangkap
HA (39), pelaku pencabulan dua anak di bawah umur diamankan di Polres Aceh Jaya. Foto: Istimewa

CALANG, ANTEROACEH.com – HA (39) warga salah satu desa di Kecamatan Teunom, Aceh Jaya harus berurusan dengan polisi setelah aksinya melakukan pencabulan terhadap dua anak yang masih dibawah umur tertangkap basah oleh orang tua korban.

Kapolres Aceh Jaya AKBP. Harlan Amir melalui Kasat Reskrim Iptu Bima Nugraha Putra mengatakan pelaku melakukan aksi bejat itu pada Selasa 9 Juni 2020 lalu.

"Kedua korban masih berusia 4 dan 6 tahun. Pada saat kejadian, korban sedang bermain di kantor Keuchik lalu pelaku menghampiri korban dan mengajak masuk ke salah satu ruangan di kantor itu pada saat itulah pelaku melancarkan aksinya," terang Iptu Bima Nugraha, Minggu (5/7/2020).

Saat kejadian itu orang tua korban yang curiga dengan gerak gerik pelaku mendatangi kantor Keuchik tersebut dan mengintip melalui jendela belakang. Benar saja ia menangkap basah pelaku sedang memagang kemaluan korban dengan.

Atas kejadian tersebut, kedua orang tua korban membuat laporan polisi pada tanggal 9 Juni 2020 dan 10 Juni 2020. Namun, pelaku baru berhasil ditangkap pada Sabtu (4/7) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan laporan masyarakat tentang keberadaan pelaku anggota Unit PPA Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Terunom menangkap pelaku dikediamannya dan dibawa ke Polres Aceh Jaya guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Bima Nugraha.

Komentar

Loading...