Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ternyata Polisi yang Ditebas Pemuda di Aceh Utara Hanya Memar

Ternyata Polisi yang Ditebas Pemuda di Aceh Utara Hanya Memar
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto saat menggelar konfrensi pers akhir tahun 2020 lalu.

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - DS Anggota Polsek Meurah Mulia, Aceh Utara yang sempat ditebas dengan pedang oleh seorang pemuda pada Jum'at lalu dikabarkan hanya menderita memar, karena ditebas dengan bagian belakang mata pedang.

Hal itu diungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada anteroaceh.com, Rabu (13/1/2021). Menurutnya selain memar ringan korban juga mengalami keseleo.

“Korban hanya kena sabetan gagang pedang dan hanya memar, tidak kena bacok dan tidak patah tulang, korban juga tidak benar masih berada di rumah sakit,” jelas Kapolres.

Menurutnya saat ini pelaku Fk (26) sedang diburu petugas, kemudian sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk bahan penyelidikan.

Sementara sebelumnya dikabarkan Fk mengejar sejumlah aparat kepolisian dan TNI yang sedang mensosialisasikan Qanun Gampong tentang waktu jam malam di Gampong Geulumpang, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara pada Jumat 8 lalu.

Saat itu Fk yang memegang pedang mengejar Aipda DS hingga terjatuh. Saat itu pelaku langsung menebas korban. Untung, pelaku menebas dengan bagian belakang mata pedang sehingga korban hanya alami memar.

Komentar

Loading...