Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ternyata, Pemuda Aceh Tamiang Dibunuh Sahabat Karib Sejak Kecil

Ternyata, Pemuda Aceh Tamiang Dibunuh Sahabat Karib Sejak Kecil

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Pembunuhan sadis terhadap  Azwar (30) warga Dusun Tanjung Keramat, Gampong Paya Udang, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang pada Selasa kemarin masih menimbul tanda tanya banyak pihak terutama warga dan keluarga.

Baca: Pemuda di Aceh Tamiang Tewas dengan Puluhan Tusukan

Soalnya, pelaku penikam yang menyebabkan pemuda sarjana komunikasi tersebut tewas adalah sahabat karibnya, bahkan sudah berteman sejak kecil. Hal itu menyebabkan polisi belum mendapatkan motif dari pembunuhan keji tersebut.

“Kita belum tahu motif pembunuhan Azwar, apalagi pelakunya adalah sahabat dekat korban, masih satu kampung dan sudah berteman sejak kecil,” jelas Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Seruway Iptu Sahrial kepada anteroaceh.com, Rabu (28/10/2020).

Ia menyebutkan polisi sudah meminta keterangan dari pihak keluarga korban maupun dari tersangka, hasilnya tidak ada yang tahu persoalan melatarbelakangi pembunuhan itu. Bahkan pihak keluarga shok berat dengan kejadian tersebut, mengingat keduanya saling kenal dekat. “Pelaku sedang kita buru, mohon doanya agar segera ditangkap,” sebut Kapolsek.

Sebelumnya dikabarkan, Azwar ditikam dengan pisau hingga tewas oleh Nurhadi (30) di jalan umum Dusun Kenangkung Gampong  Muka Sungai Kuruk, Kecamatan  Seruway, Aceh Tamiang, Selasa (27/10/2020) sore.

Hasil visum, korban tewas karena kehabisan darah serta akibat puluhan tikaman ditubuhnya. Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan. Sementara pelaku masih kabur dan diburu petugas.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...