Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Terlindas Truk Tronton, Pelajar Asal Aceh Tamiang Meninggal di Langsa  

Terlindas Truk Tronton, Pelajar Asal Aceh Tamiang Meninggal di Langsa  

LANGSA, ANTEROACEH.com - Seorang pelajar bernama Daffa Dwi Syahputra (16) warga Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang meninggal dunia usai terlindas truk tronton di jalan Medan Banda Aceh, di Dusun Suhada, Desa Batee Puteh, Kecamatan  Langsa Timur, Langsa, Minggu (24/1/2021).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan mengatakan sebelum kejajidan, pengemudi truk tronton BL 8709 JH bernama Mahdi (41) warga Gampong Leuhob Paloh, Kecamatan Padang Tiji, Pidie melaju dari arah Kuala Simpang menuju arah Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

"Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BL melaju dari arah yg sama dengan posisi di depan mobil truk tersebut," ucap AKP Hendra Marlan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Senin (23/1/2021).

Korban Daffa dikatakan Kasat Lantas saat itu dibonceng oleh Suwaji (66) warga dengan alamat yang sama dengan korban.

"Sesampainya di lokasi kejadian,  pengemudii mobil barang Mitsubishi Truk Tronton BL 8709 JH mendahului sepeda motor yang ada di depannya sehingga badan truk menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor," lanjut AKP Hendra.

Akibatnya, sepeda motor oleng lalu terjatuh dan menyebabkan korban yang saat itu dibonceng tergilas oleh ban belakang truk dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di bibir dan pelipis sebelah kanan.

"Pengendara sepmor di rawat di RSUD Kota Langsa sedangkan korban yang di bonceng setelah kejadian mengalami pecah di bagian kepala dan meninggal dunia," pungkas Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Hendra Marlan.

Komentar

Loading...