Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Terlibat Kasus Narkotika di Kepri, Pria ini Ditangkap di Sigli

Terlibat Kasus Narkotika di Kepri, Pria ini Ditangkap di Sigli

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Polres Lhokseumawe berhasil menciduk seorang DPO tersangka kasus kepemilikan narkotika sabu-sabu yang saat ini ditangani Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto  menjelaskan, SB (34) ditangkap saat sedang duduk sendiri di SPBU Kota Sigli, Pidie pada Kamis (7/1/2021) siang.

“Kita diminta bantu oleh Dit Narkoba Polda Kepulauan Riau untuk menangkap seorang tersangka kasus Narkoba, yang kebetulan sedang berada di Lhokseumawe,” jelas Kapolres didamping Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya, Jumat (8/1/2021).

Menurutnya SB tercatat sebagai DPO kasus kepemilikan sabu-sabu seberat 1,5 kilogram yang ditemukan oleh Polda Kepri dari tersangka NP di Kecamatan Batam Kota pada 22 Oktober 2020 lalu.

Sesuai data yang diperoleh, kata Eko Hartanto,   SB  tercatat di KTP sebagai warga Batam, namun asal asli  Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu. Pria itu  terlibat kasus narkoba sebanyak 1,5 kilogram  yang didapatkan petugas Dit Narkoba Polda Kepri dari tersangka NP di Kecamatan Batam Kota, Kepri pada 22 Oktober 2020 lalu.

“Berdasarkan permintaan bantuan tersebut,  kita langsung koordinasi dengan petugas Polsek untuk melacak keberadaan pelaku di sekitar kawasan tempat tinggalnya, akhirnya diketahui SB berada di Sigli,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres tersangka SB nantinya akan kita serahkan ke petugas Polda Riau, karena kasus yang bersangkutan diusut disana.

“SB terancam pasal 114 ayat 2 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman mati,” pungkasnya.

Komentar

Loading...