Terkunci di WC Masjid, Pria Ini Minta Tolong lewat Facebook

Terkunci di WC Masjid, Pria Ini Minta Tolong lewat Facebook
Pria Kalimantan ini minta bantuan melalui Facebook saat terkunci di WC masjid. Foto: Facebook/Info Pangkalanbun (01)

ANTEROACEH.com - Media sosial kini bisa dimanfaatkan untuk banyak hal di kehidupan sehari-hari. Mulai dari sekadar berkomunikasi secara elektronik, mencari teman baru, berwirausaha, hingga saling membantu sesama.

Seperti yang dilakukan seorang pria di Kalimantan yang meminta bantuan melalui media sosial Facebook. Pria dengan nama akun ÔÇÄAbdurrachim Muhammad Iskandar ini mengirim beberapa foto selfie-nya ke grup Facebook 'Info Pangkalanbun (01)'.

Dalam foto, Abdurrachim Muhammad Iskandar terlihat berada di dalam sebuah kamar mandi. Ternyata dia terkunci di WC Masjid Agung Pangkalanbun.

Abdurrachim Muhammad Iskandar pun memanfaatkan Facebook untuk meminta pertolongan. Dia mengirim foto dirinya yang terkunci di dalam WC beserta pesan untuk siapa pun yang melihat agar segera menuju WC dan mengeluarkannya.

"Tolong saya rekan info, saya sekarang masih di WC Masjid Agung Pangkalanbun, enggak bisa keluar, terkunci. WC ditutup enggak bisa keluar. Saya sudah hampir satu jam. Tahu info ini menujulah WC Masjid Agung Pangkalanbun," tulis Abdurrachim Muhammad Iskandar dalam keterangan fotonya di dalam toilet masjid.

Unggahan pria ini pun mengundang perhatian warganet hingga mendapat lebih dari lima ribu like dan dibagikan tujuh ribu kali. Banyak pula warganet yang malah menganggap unggahan permintaan tolong dari Abdurrachim Muhammad Iskandar lucu.

"Dasar kelakuan warga +62 8568427235 save gan:)" tulis Natashaa

"Definisi pengen ketawa tapi takut dosa," ujar Muhammad Andy Ishaac

"Inilah salah satu info Garena tidak memasang pintu di game Free Fire, dikarenakan takut terkunci seperti bapak-bapak ini," tulis Danang Budi Cakrawala

Abdurrachim Muhammad Iskandar juga sempat meminta tolong warganet untuk menghubungi polisi, karena dirinya masih terkunci di dalam toilet. Permintaannya ini membuat beberapa warganet menganggapnya tidak betulan terkunci di toilet.

Abdurrachim Muhammad Iskandar berterima kasih dan mengaku sudah ada warganet yang menolongnya keluar dari toilet masjid.

Abdurrachim Muhammad Iskandar berterima kasih dan mengaku sudah ada warganet yang menolongnya keluar dari toilet masjid.

Sumber : Kumparan

Komentar

Loading...