Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tenggelam di Irigasi, Seorang Pemuda di Aceh Selatan Meninggal Dunia  

Tenggelam di Irigasi, Seorang Pemuda di Aceh Selatan Meninggal Dunia  

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Ade Oji Fatalehan (20) seorang pemuda warga Gampong Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di kawasan  irigasi Dusun Mata Ie Gampong Krueng Kluet, Kluet Utara, Aceh Selatan, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Camat Kluet Utara H. Zainal saat dihubungi anteroaceh.com membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia menceritakan, sekitar pukul 17.00 WIB Ade bersama tiga temannya pergi mandi di irigasi Dusun Mata Ie. Namun saat melompak ke dalam air Ade tak kunjung muncul ke permukaan.

“Korban yang melompat mandi, setelah ditunggu ia tak juga muncul ketiga temannya mulai panik dan segera meminta pertolongan warga di sekitar lokasi,” ujar Zainal.

Zainal menuturkan, saat ketiga pemuda tersebut mandi, debit air sedang meluap sehingga arus menjadi deras dan membuat warga kesulitan dalam melakukan pencarian korban.

Baru sekitar pukul 19.20 WIB korban berhasil ditemukan oleh warga lebih kurang 200 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kluet, namun setelah di tangani oleh pihak puskesmas korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Korban sudah kita bawa ke rumah duka sekitar pukul 08.30 malam tadi dan menurut keterangan pihak keluarga, korban pandai berenang tetapi korban memiliki riwayat penyakit epilepsi sehingga pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan meninggalnya korban," tutup Camat Kluet Utara.

Komentar

Loading...