Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Tenggelam di Genangan Banjir, Seorang Bocah Meninggal di Aceh Barat  

Tenggelam di Genangan Banjir, Seorang Bocah Meninggal di Aceh Barat  

MEULABOH, ANTEROACEH.com- Viko Yuga Hulu, bocah berusia 11 tahun, warga Gampong Blang Beurandang Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat meninggal dunia setelah tenggelam di dalam genangan banjir di daerah tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK, melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi mengatakan saat ditemukan urat nadi korban masih berdenyut sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Waktu ditemukan masih ada denyut nadinya dan dilarikan ke RSUD Cut Nyak Dhien, namun sesampai di sana tim medis menyatakan korban sudah meninggal, " ucap Kapolsek Johan Pahlawan, AKP Iswandi saat dihubungi anteroaceh.com, Rabu(29/7/2020) sore.

Kapolsek menceritakan sebelumnya Viko sudah dilarang ibunya untuk mandi di genangan banjir seperti temannya yang lain.

Ia pamit bermain kepada orang tuanya sekitar pukul 10.00 WIB namun ibunya mulai mencari korban sekitar pukul 12.30 karena tak kunjung pulang ke rumah.

"Ibunya kecarian, jadi waktu dicari ibunya melihat ada sepeda dan baju korban tak jauh dari lokasi, kemudian ibunya masuk ke dalam genangan air dibantu sama iparnya," lanjut Kapolsek.

Setelah dilihat-lihat sekitar, tambah Iswandi ibunya mungkin terinjak kaki anaknya dan barulah tahu bahwa anaknya tenggelam disana.

"Lokasinya memang agak masuk ke dalam dan ada sedikit seperti tanggul dan korban juga tidak bisa berenang," Tandas AKP Iswandi

Komentar

Loading...