Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Temani Istri Melahirkan, Rumah Montir di Meurah Mulia Terbakar 

Temani Istri Melahirkan, Rumah Montir di Meurah Mulia Terbakar 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Sebuah rumah di Gampong Drien Puntong, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara ludes terbakar Senin (15/2/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Kebakaran terjadi disaat pemilik sedang pulang kampung menemani istri melahirkan.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian setempat, rumah kayu naas itu milik Zanus Subki (36), sehari-hari bekerja sebagai montir sepeda motor di salah satu bengkel di Meurah Mulia. Kejadian kebakaran baru ketahui warga saat api sudah membesar.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan tanpa penghuni, pemilknya sedang berada di kampung mertua, untuk menemani istri melahirkan, tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan,” jelas Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal, Selasa (16/2/2021).

Kata Kapolsek, api dengan cepat merambat dan menghangus seluruh sisi rumah termasuk harta benda di dalamnya, karena faktor konstruksi rumah dari kayu. Kemudian hasil pemeriksaan sementara, kebakaran akibat korsleting listrik, dengan total kerugian materi mencapai Rp 45 juta.

“Kebakaran terjadi 30 menit, warga tidak bisa berbuat banyak, karena api cepat merambat  karena rumah dari kayu,” pungkasnya.

Komentar

Loading...