Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Tega, Bocah Dua Tahun ini Ditinggal Orang Tuanya di Pinggir Jalan di Aceh Timur

Tega, Bocah Dua Tahun ini Ditinggal Orang Tuanya di Pinggir Jalan di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang bocah perempuan berumur dua tahun diduga dibuang orang tuanya di pinggir jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 4.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh Mahdir (30) warga setempat saat hendak pulang ke rumah dari warung kopi tempt tongkrongannya. Saat itu Mahdir melihat bocah malang itu sedang menangis memamnggil ibunya dan hendak menyebarang jalan.

“Saat ditemukan warga itu, bocah perempuan itu hanya memakai pempers , celana dalam warna merah tanpa baju , menangis memanggil ibunya. Karena kasiha dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga membawanya ke rumah warga bernama Junaidi, setelah itu baru dibawa Polsek,” kata AKP Masri Aswara Kapolsek Julok.

Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap korban ke Puskesmas setempat dan hasilnya korban dalam kondisi sehat dan stabil.

Masri juga menjelaskan, saat ini bocah perempuan malang masih diberada di Polsek Julok untuk pemeriksaan. Hanya saja pihaknya kesulitan mendapatkan nama dan alamat orang tuanya, karena korban belum bisa berbicara dengan baik.

“Bagi yang mengenal orang tuanya, atau saudaranya, kami sangat berharap segera melapor ke kami. Karena bocah perempuan ini sangat membutuhkan kasih sayang orang tua,” pungkasnya.

Komentar

Loading...