Tangkap Pria Aceh Utara di Pinggir Sungai, Polisi Amankan 90 Paket Sabu

Tangkap Pria Aceh Utara di Pinggir Sungai, Polisi Amankan 90 Paket Sabu

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Sebanyak 90 bungkusan plastik berisi sabu berhasil diamankan polisi dari tersangka RJ (23) di Gampong Tanjung Glumpang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Tersangka mengakui sabu itu miliknya yang akan dijual lagi kepada pelanggan.

“Tersangka RJ kita tangkap saat sedang berada di pinggir sungai kampung tempat tinggalnya, di Tanjung Glumpang. Kala itu ia duduk santai di atas sepeda motor,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP M Daud kepada anteroaceh.com, Jumat (13/3/2020).

Daud menyebutkan, masyarakat setempat menginformasikan bahwa tersangka RJ memiliki, menguasai dan kerap mengedarkan narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka akhirnya ditangkap.

“Dari penggeledahan badan tersangka, kita temukan 90 paket sabu yang dibungkus plastik bening. Berat totalnya 19,97 gram/brutto,” ucap Daud.

Setelah ditangkap, kata Daud, tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Aceh Utara untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Dari hasil penyidikan awal, tersangka mengakui 90 paket sabu itu miliknya yang akan diperjual belikan kepada orang lain (pelanggan),” pungkas AKP M Daud.

Komentar

Loading...