Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tangkap Bandar Narkoba di Aceh Tamiang, Polisi Sita Ratusan Gram Sabu

Tangkap Bandar Narkoba di Aceh Tamiang, Polisi Sita Ratusan Gram Sabu

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com ÔÇô Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang berhasil mengungkap peredaran narkoba dengan barang bukti seberat 815,79 gram.

Polisi juga menangkap seorang tersangka berinisial MD (5) warga Dusun Keluarga Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang Iptu Delyan Putra, SH mengatakan, pengungkapan jaringan sabu itu dilakukan Selasa (22/07/2019) sekira pukul 17.40 WIB.

Penggerebekan dan penangkapan dilakukan di sebuah rumah yang berlokasi di Dusun Keluarga, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru.

"Sebelumnya tim mendapatkan informasi dari masyarakat. Dari informasi tersebut kita melakukan penggerebekan dan menangkap tersangka," katanya.

Dari penggerebekan itu, katanya, polisi mendapati barang bukti berupa 8 paket besar dam lima paket sabu ukuran kecil.

"Kita juga menyita timbangan digital dan sejumlah barang bukti lain yang ditemukan di dalam kamar rumahnya," kata Kasat.

Interogasi singkat, sambung Kasat, tersangka MD mengakui bahwa barang bukti sabu seberat 815,79 gram tersebut adalah miliknya yang didapatkannya dari tersangka berinisial OD yang kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Tersangka dan sejumlah barang bukti telah diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," katanya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...