Tak Keluar Rumah, Nelayan di Lhokseumawe Ditemukan Tak Bernyawa

Tak Keluar Rumah, Nelayan di Lhokseumawe Ditemukan Tak Bernyawa

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Warga kawasan Ujong Blang, Banda Sakti, Lhokseumawe digegerkan dengan temuan sesosok mayat di sebuah rumah, Selasa (2/3/2021) pagi.

Jasad tersebut bernama Samsaifal (47). Ditemukan sudah dalam kondisi menghitam dan menebar aroma tak sedap.

Warga menduga, nelayan yang menderita gangguan jiwa itu ditemukan terbujur di atas tilam biru di kamar tidurnya.  Hanya mengenakan celana pendek dan diduga meninggal dunia saat sedang tidur. Informasi lainnya Samsaifal tidak keluar rumah sejak empat hari lalu.

Kejadian itu diketahui warga setelah seorang pedagang yang juga warga setempat curiga rumah dalam kondisi terkunci dari dalam sejak beberapa hari lalu. Biasanya Samsaifal tidak pernah mengunci pintu dari dalam.

Akhirnya warga berusaha mencari tahu, apakah korban berada di dalam rumah atau tidak. Kemudian keluarga mendatangi rumah korban dan ternyata semua pintu dan jendela terkunci rapat.

Saat itu warga semakin curiga karena mencium aroma bau busuk dari dalam rumah. Akhirnya warga terpaksa masuk lewat saluran kamar mandi belakang.

“Jasadnya berada di kamar, saat ditemukan terlentang dengan kondisi sudah menebar aroma tak sedap. Sepertinya sudah lama meninggal dunia tanpa ada yang tahu,” jelasnya.

Amir  (50) pemilik warkop desa setempat, mengaku terakhir melihat almarhum pada Jumat lalu. Dia dikenal baik dan tidak punya masalah dengan siapapun.  Katanya, korban sudah lama bercerai dan sering mengeluh  sakit. Namun tidak diketahui sakit apa.

“Jumat kemarin saya terakhir jumpa dengan almarhum, setelah itu tidak pernah lagi. Almarhum baik dan tidak punya masalah dengan warga lingkungan. Kegiatan almarhum  memulung barang bekas,” jelas Amir.

Sementara itu, Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin membenarkan penemuan mayat itu. petugas sudah diserahkan ke lokasi untuk olah TKP, namun pihak keluarga korban tidak ada pemeriksaan lebih lanjut , karena yakin meninggal dunia akibat sakit.

“Pihak keluarga  yakin almarhum meninggal karena penyakitnya. Untuk selanjutnya, kita tunggu saja hasil olah TKpnya,” singkat Kapolsek.

Komentar

Loading...