Tabrakan Maut di Depan Makam Pahlawan Lhokseumawe, Tiga Meninggal Dunia

Tabrakan Maut di Depan Makam Pahlawan Lhokseumawe, Tiga Meninggal Dunia

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Tabrakan maut melibatkan dua sepeda motor dengan satu unit Panther pick up terjadi di lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan makam Pahlawan, Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/7/2021) sore. 

Tiga pengendara sepeda motor meninggal dunia, sedangkan dua korban lainnya luka parah dan sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Arun, Batuphat.

Informasi yang diperoleh, dua korban meninggal dunia adalah NI (23) asal Gampong Simpang Empat, Kota Lhokseumawe dan SI (22) asal Gampong Lancang Garam, Lhokseumawe. Sedangkan seorang lainnya yaitu remaja perempuan asal Kecamatan Sawang, Aceh Utara yang dibonceng oleh ayah dan ibunya.

“Korban yang saya ketahui ada tiga orang, dua asal Kota Lhokseumawe, seorang lagi perempuan asal Sawang Aceh Utara, saya tidak tahu namanya, tapi anak perempuan itu berboncengan dengan ayah dan ibunya, dia meninggal dunia, sedangkan ayah ibunya masih dirawat,” kata seorang warga, kepada anteroaceh.com.

Kabar lain yang diperoleh, tabrakan itu berawal saat mobil Panther yang dikemudikan AR (30) asal Bireuen meluncur dari arah barat Bireuen menuju Kota Lhokseumawe sesampai di lokasi kejadian bertubrukan dengan dua sepeda motor yang dikendarai para  korban yang melaju dari arah berlawanan.

Kedua sepeda motor rusak parah dan para korban terpental ke arah samping badan jalan. sedangkan mobil pick up juga dalam kondisi rusak parah berhenti tepat di parit. Tiga korban dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan dua lainnya masih mendapat rawatan di RS Arun.

Hingga kini belum ada pernyataan dari Satlantas Polres Lhokseumawe, walau sudah berusaha diminta konfirmasi oleh anteroaceh.com

Informasinya AR pengemudi Panther disebut berstatus oknum anggota TNI di Bireuen yang hendak menuju ke Lhokseumawe. Sehingga kasus tersebut juga ditangani pihak Denpom IM/1 di Lhokseumawe.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...