Tabrak Truk Tronton Parkir, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal Dunia di Aceh Timur 

Tabrak Truk Tronton Parkir, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal Dunia di Aceh Timur 

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 3076 KAG meninggal dunia usai menabrak truck tronton yang berhenti di bahu jalan di kawasan jalan Medan- Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Jum'at (26/3/2021) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan sebelum kejadian, Mobil Mitsubhisi Tronton BL 8793 PB dikemudikan oleh Bakhtiar bersama kernetnya Syukri tengah berhenti di bahu jalan untuk buang air kecil.  

"Saat itu mereka menyalakan lampu hazard (lampu darurat) dengan posisi mobil menuju ke arah Timur atau arah Medan," ungkap AKP Andrew Agrifina dalam keterangannya yang diterima anteroaceh.com 

Sementara itu, sepeda motor Honda Vario yang dikendari oleh Mr. X melaju tepat di belakang mobil tronton tersebut dengan kondisi jalan lurus dan hujan lebat.  

Lalu, sebut Kasatlantas diduga pengendara sepmor kurang memperhatikan ada kendaraan yang berhenti didepannya sehingga terjadilah kecelakaan.  

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Komentar

Loading...