Tabrak Truk, Pengendara Sepmor Meninggal di Aceh Timur

Tabrak Truk, Pengendara Sepmor Meninggal di Aceh Timur
Kondisi sepmor Honda Vario Nomor Polisi BL 6824 DAY milik korban pasca terlibat kecelakaan dengan Mobil Mitsubishi Colt Diesel BL 8853 AD

IDI, ANTEROACEH.com - Ramadani (25) warga Gampong Seuneubok Pidie, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur meninggal dunia usai sepmor yang dikendarainya menabrak bak bagian kanan Mobil Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh, Gampong Beusa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan Mobil Mitsubishi Colt Diesel tersebut bernomor Polisi BL 8853 AD dikemudikan oleh Januar Saheri (29) warga Gampong Gampong Jadan, Kecamatan Mutiara, Pidie sementara Ramadani (25) mengendari sepmor Honda Vario bernomor Polisi BL 6824 DAY.

"Mobil tersebut sedang mengangkut telur dari arah Medan menuju Banda Aceh, sementara pengendara sepmor datang dari arah sebaliknya," ungkap AKP Andrew Agrifina Prima Putra dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Setiba di lokasi, dikatakannya kondisi jalan disana agak menurun dan Januar mengemudikan trucknya melebar ke kanan jalan karena sedang ada proyek pengerjaan jembatan. 

Namun, disaat bersamaan Ramadani datang dan menyenggol spion mobil tersebut yang membuatnya oleng dan menabrak bak bagian kanan mobil yang menyebabkan dirinya beserta sepeda motor yang dikendarainya terpental ke badan jalan.

Selain sepmornya yang mengalami rusak berat, Ramadani juga mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Namun sayang, nyawanya sudah tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Saat ini pengemudi Mobil Mitsubishi Colt Diesel BL 8853 AD beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh Unit Laka Lasat Sat Lantas Polres Aceh Timur," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Komentar

Loading...