Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja di Aceh Jaya Meninggal Dunia

Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja di Aceh Jaya Meninggal Dunia

CALANG, ANTEROACEH.com - Dua remaja pengendara sepeda motor di Aceh Jaya meregang nyawa setelah sepmor yang mereka kendarai menabrak truk parkir di jalan lintas Meulaboh - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Patek, Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Rabu (29/4/2020) dinihari. 

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans menerangkan sebelum terjadinya laka lantas Sepmor  Yamaha Mio Sporty BL 5664 CE yang dikendarai Fedian (17) warga Gampong Rigaih, Kecamatan Setia Bakti yang berboncengan dengan Zulfahmi (20) warga Gampong Kabong, Kecamatan Krueng Sabee melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh.

Setibanya di Kawasan Patek Sepmor yang dikendarai dua remaja itu menabrak bagian belakang sebelah kanan truk Fuso BL 8824 PB yang tengah parkir di badan jalan. Truk itu disopiri M. Nasir (44) warga Gampong Kumbang, Kecamatan Keumala, Pidie.

“Saat kejadian truk fuso tersebut sedang berhenti/parkir di atas bahu jalan sebelah kiri jalan arah Meulaboh dan sedang menganti ban yang pecah sebelah kiri belakang,” terang AKP Magdinal.

Ia melanjutkan saat kejadian truk juga memasang segitiga pengaman berupa ranting kayu Lk 50 meter dari mobil barang.

Usai menabrak mobil truk tersebut, kedua korban mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke Pukesmas Patek sebelum akhirnya meninggal dunia. 

Akibat kecelakaan itu kerugian materi ditaksir sekitar Rp. 2 juta.

Saat ini Satlantas Polres Aceh Jaya telah mengamankan Sepmor Yamaha Mio Sporty BL 5664 CE, satu unit Truck Fuso BL 8824 PB, STNK asli truk Fuso BL 8824 PB atas nama CV. YUSIMA dan SIM B II Umum atas nama M. Nasir.

Komentar

Loading...