Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tabrak Sepmor Lawan Arah, Pelajar di Aceh Timur Meninggal Dunia  

Tabrak Sepmor Lawan Arah, Pelajar di Aceh Timur Meninggal Dunia  

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang pelajar bernama M. Riski (18) warga Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur meninggal dunia usai sepeda motor dikendarainya menabrak pemotor lain di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Bugeng, Kecamatan setempat, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur Ipda M. Mukhsin mengatakan kecelakaan bermula saat M. Jamil (39) warga Gampong Alue Bugeng mengendarai sepeda motor Suzuki Smash Nomor Polisi BL 4323 keluar dari lorong rumahnya dengan kecepatan rendah dan melawan arah ke barat atau arah Medan-Banda Aceh.

" Disaat bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Supra X Nomor Polisi BL 3777 DAF yang dikendarai M. Riski berboncengan dengan temannya Khairuddin (18) warga Gampong yang sama dengan kecepatan tinggi," ucap Ipda M. Mukhsin dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Jum'at (16/10/2020) siang.

Karena kaget melihat sepmor keluar dari lorong dan lawan arah, akhirnya tabrakan tak terhindarkan. 

Tabrakan tersebut membuat benturan keras yang mengakibatkan ketiganya terpental ke badan jalan dan M. Rizki mengalami luka berat. Sementara dua lainnya mengalami luka ringan.

Ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk mendapat pertolongan. Namun M. Rizki dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan.

"Saat ini kecelakaan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur," pungkas Kapolsek Peureulak Timur Ipda M. Mukhsin.

Komentar

Loading...