Tabrak Mobil Sedang Putar Arah, Dua Pengendara Sepmor Luka-Luka di Aceh Timur

Tabrak Mobil Sedang Putar Arah, Dua Pengendara Sepmor Luka-Luka di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Dua pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai menabrak sebuah mobil Avanza yang sedang memutar arah di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Beunot, Kecamatan Darul Aman, Senin (19/10/2020).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza mengatakan saat kejadian, mobil Avanza BK 1507 IH itu dikemudikan oleh Zulkifli (70) warga Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari. 

Saat sedang berputar arah, lanjut Kapolsek disaat bersamaan juga melaju sepeda motor Yamaha Vixion BL 4509 DAL yang dikendarai Eka Suwardi (30) berboncengan dengan Era (18) keduanya warga Gampong Paya Seungat, Kecamatan Peureulak Barat.

"Karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga Eka Suwardi tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga terjadi tabrakan," lanjut Muhammad

Akibat dari kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor terpental ke badan jalan yang mengakibatkan Eka Suwardi mengalami luka berat sedangkan Era mengalami luka ringan dan oleh warga setempat langsung dievaluasi ke Rumah Sakit Garaha Bunda.

"Saat ini peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur," pungkas Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza.

Komentar

Loading...