Ralat

Tabrak Lembu dan Terbentur ke Mobil Ketua KiP Aceh Jaya, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal di Aceh Barat

Tabrak Lembu dan Terbentur ke Mobil Ketua KiP Aceh Jaya, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal di Aceh Barat

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama M. Zahir (28) warga Ujung Simpang, Kecamatan Arongan Lambalek meninggal dunia usai menabrak lembu dan terbentur ke mobil Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, Izwar (35), di jalan Meulaboh - Arongan Lambalek, Suak Gedubang, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Jum'at (15/1/2021) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba mengatakan kecelakaan terjadi akibat  kelalaian pengendara sepmor yang berkendara dengan kecepatan tinggi.

"Sebelum terjadinya laka lantas sepeda motor melaju dari arah Meulaboh menuju Calang dengan kecepatan tinggi. Saat akan melintasi lokasi kejadian, sepeda motor tersebut melintasi jalan menikung ke sebelah kanan," sebut AKP Surya Purba dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Lalu, tiba-tiba dari sebelah kiri jalan muncul beberapa lembu yang menyeberang jalan sehingga korban tidak bisa menghindar dan langsung menabrak salah satu lembu tersebut yang membuat sepmornya terjatuh dan terseret.

"Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Innova yang dikemudikan oleh Ketua KIP Aceh Jaya, Izwar sehingga sepeda motor langsung membentur bagian depan sebelah kanan mobil," terangnya lagi.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

"Saat ini jenazah korban sudah diambil oleh keluarganya," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Barat, AKP Surya Purba.

Ralat: Berita ini telah diralat pada bagian judul dan isi berita karena terdapat kekeliruan.

Komentar

Loading...