Tabrak Bocah Hingga Koma, Babinsa Temukan 4 Bal Ganja di Jok Motor Pemuda Aceh Tenggara

Tabrak Bocah Hingga Koma, Babinsa Temukan 4 Bal Ganja di Jok Motor Pemuda Aceh Tenggara

KUTACANE, ANTEROACEH.com - Miko Marjuki (25) harus mendekam di Sel Mapolres Aceh Tenggara setelah ketahuan membawa ganja usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak seorang bocah, Kamis (11/3/2021). 

Awalnya pria asal Desa Sipungke, Kecamatan Lawe Sigala-gala itu melaju kencang di Jalan Blang  Keujeren menuju ke Kutacane, sesampai di lintasan desa Lauser, Kecamatan Ketambe ia menabrak Alung bocah 10 tahun asal desa setempat.  

Saat terjadi kecelakaan itu seorang anggota TNI tiba-tiba berusaha membantu Miko dan bocah Alung, namun saat diperiksa ternyata Miko membawa 4 bal ganja masing-masing diperkirakan seberat 1 kilogram. Ganja itu disimpan di bagasi sepeda motor yang rusak parah. 

“Awalnya Babinsa TNI Posramil Ketambe Kopda M Hidayat Syahputra datang ke lokasi untuk membantu korban kecelakaan, ternyata pengendara sepmor Miko membawa ganja sebanyak 4 bal. Kemudian bocah Alung dibawa ke rumah sakit, sedangkan Miko diserahkan ke Polisi,” jelas Dandim Aceh Tenggara Letkol Inf Robbi Firdaus, Sabtu (13/3/2021). 

Menurutnya, akibat kecelakaan itu Alung luka berat pelipis mata kanan, luka  di jidat, cidera pada leher dan pinggang. Saat ini korban masih tak sadarkan diri dan dirawat di ICU Rumah Sakait Umum H. Sahudin Kutacane. 

“Sedangkan Miko sudah kita serahkan ke Satuan Narkoba Polres Aceh Tenggara untuk bisa ditindaklanjuti,” pungkas Dandim.

Komentar

Loading...