Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Taat Saat Operasi Patuh Seulawah 2020, Tiga Pengendara di Lhokseumawe Dapat Hadiah Kulkas

Taat Saat Operasi Patuh Seulawah 2020, Tiga Pengendara di Lhokseumawe Dapat Hadiah Kulkas

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Operasi Patuh Seulawah 2020 berakhir, tiga pengendara bermotor di Kota Lhokseumwe mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit kulkas dari Satlantas Polres setempat, Kamis (6/8/2020) sore.

Proses undian digelar di depan gedung Serba Guna Mapolres, live di instagram serta disaksikan seluruh anggota Satlantas dan para pewarta setempat.  tiga pengendara yang beruntung itu masing-masing Ibu Ani, warga Utuen Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Sheva asal kemukiman Kandang, Kecamatan Muara Dua serta ibu Leli dari  Peuntut, Blang Mangat.

Penyerahan hadiah dilakukan pada Jum’at (7/8/2020) pagi di Mapolres dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista.

“Alhamdulillah hadiah undian Operasi Patuh Seulawah sudah kita serahkan kepada pemenang dan setelah itu hadiah tersebut diantar langsung ke rumah oleh anggota kita,” jelas Radhika.

Menurutnya, pemenang ada pengedara yang patuh berlalu lintas, membawa surat lengkap, memakai helm  dan  beradaptasi dengan pemberlakukan new normal, yaitu memakai masker saat berkendara.

“Ada sekitar 300 lebih  kupon  berhadiah yang kita berikan kepada pengedara bermotor yang memenuhi syarat sejak awal digelar operasi yaitu pada 23 Juli dan berakhir kemarin. Rata-rata kaum wanita yang mendapatkan kupon karena mereka lebih patuh,” jelasnya.

Dijelaskan juga, selama operasi tersebut, kecelakaan lalu lintas menurun dari tahun sebelumnya. Ada sekitar 500 orang pelanggar  terjaring dengan bermacam masalah. Mayoritas tidak memakai helm,  dan didomasinasi kaum pria, dewasa dan anak-anak.

“Selama operasi ini juga hanya sekali terjadi kecelakaan maut dengan 1 orang korban meninggal dunia. Sedangkan tahun lalu ada dua korban meninggal dunia,” jelasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...