Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Survei Sejumlah Destinasi Wisata, Pemkab Aceh Selatan Akan Bangun Dermaga Apung di Pulau Dua

Survei Sejumlah Destinasi Wisata, Pemkab Aceh Selatan Akan Bangun Dermaga Apung di Pulau Dua

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Aceh Selatan Safril S.Sos, bersama tim melakukan survei ke sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten tersebut, Jumat (14/02/2020).

Salah target survei adalah wisata  pulau dua yang terletak di Gampong Ujong Pulo, Kecamatan Bakongan Timur, karena lokasi tersebut diproyeksikan akan menjadi salah satu destinasi unggulan di Kabupaten penghasil pala itu.

"InsyaAllah  program yang kita wacanakan semoga dapat terealisasikan ditahun ini. Salah satunya rencana pembangunan dermaga apung untuk pulo dua semoga segera teralisasikan,namun demikian kita terus berupaya agar seluruh objek objek wisata yang ada di Kabupaten Aceh Selatan ini kita perhatikan dengan serius oleh semua stakholder".

Safril menambahkan, jikalau semua pembehanan semua sektor pariwisata bisa terealisasi, pemerintah daerah berharap masyarakat yang berada dekat dengan lokasi objek wisata, bisa sama-sama menjaga aset dan potensi yang bisa mendongkrak sektor perekonomian warga.

" Hari ini kita melakukan survey di pulau dua, dan kita berharap ibu Plt. Gubernur Aceh, jadi berkujung kemari esok hari, Sabtu 15 Februari 2020"

Saat ini lanjutnya, Dinas Pariwisata Aceh Selatan sedang intens melakukan Riset dan tahapan-tahapan Demi terbentuknya Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan RIPPARDA  tahun 2020.

“Diharapkan dengan survei awal ini, kedepannya pariwisata di Kabupaten Aceh Selatan akan terus dibenahi serta mampu menarik pengunjung dan para investor yang ingin bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Aceh Selatan,” tandasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...