Suami Istri Meninggal Dunia Ditabrak Mobil di Aceh Tamiang  

Suami Istri Meninggal Dunia Ditabrak Mobil di Aceh Tamiang  
(Foto: ist)

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com – Sepasang suami istri meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Dusun Mesjid Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan mengatakan, suami istri itu bernama Riswandi (70), Nurzannah (56), merupakan warga setempat.

“Sebelum kecelakaan, Nurzannah membonceng suaminya menggunakan sepeda motor Honda Beat BL 6734 JS melaju dari arah Kuala Simpang menuju arah kota Langsa,” ujar Hendra.

Sementara itu lanjutnya, dari arah yang sama melaju mobil penumpang Isuzu Jumbo BL 7397 UA yang dikendarai oleh Rahmat NST (29) warga Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba Honda Beat menyebrang jalan ke arah kiri tanpa memperhatikan kendaraan lain yang sedang melintas sehingga pengemudi mobil Isuzu Jumbo yang saat itu tepat berada di belakang, tak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan,” jelas Kasat Lantas.

Akibat laka lantas tersebut, Nurzannah luka robek terbuka di kepala dan meninggal duniadi lokasi. Sedangkan suaminya mengalami robek di  hidung, retak tulang kaki, dan dikabarkan meninggal dalam penanganan medis di RSUD Kota Langsa.

"Sejumlah barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah disita untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Hendra Marlan

Komentar

Loading...