Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Suami Istri di Pidie Meninggal Dunia dalam Keadaan Berpelukan

Suami Istri di Pidie Meninggal Dunia dalam Keadaan Berpelukan

SIGLI, ANTEROACEH.com - Sepasang suami istri meninggal dunia dalam kondisi berpelukan di Gampong Baro Beurabo, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie.

Menurut informasi yang diterima anteroaceh.com, sepasang suami istri tersebut meninggal dunia akibat tersengat listrik yang terjadi pada hari Sabtu (25/7/2020), sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kabag Humas, Iptu Bustami Said, SH mengatakan, korban yang meninggal dunia atas nama Asnawi Puteh (68) dan istrinya Aminah (50) warga Gampong Baro Beurabo, Kecamatan Padang Tiji.

"Awalnya istri dan anak korban bernama Linda Maulida (18) pergi mencari suaminya ke kebun mereka yang sudah malam hari belum pulang kerumah," ungkap Bustami kepada anteroaceh.com, Minggu (26/7/2020).

Setiba di kebun, anak korban memanggil-manggil ayahnya, namun tidak diajwab. Sehingga, tambah Bustami, istri dan anak korban duduk di sebuah gubuk  di kebun mereka.

"Setelah beberapa kali memanggil ayahnya, anak korban ini berusaha menghubungi ayahnya melalui telepon, akan tetapi korban tidak mengangkat sementara Hp miliknya berbunyi," jelasnya.

Kemudian, kata Bustami, anak korban berusaha menghubungi kembali dan mendengar bunyi handphone ayahnya tidak jauh dari gubuk mereka tempati.

Mendengar adanya bunyi handphone tersebut, istri bersama anaknya ini mencoba mendakti sumber bunyi dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi terlentang.

"Melihat korban yang sudah meninggal, istrinya ini langsung memeluk korban, dimana pada saat itu istrinya ini tidak mengetahui bahwa suaminya meninggal akibat tersengat listrik, sehingga istri korban juga tersengat listrik yang ada ditangan suaminya, sehingga istri korban juga meninggal dunia dalam kondisi memeluk suaminya," jelasnya.

Melihat kedua orangtuanya sudah meninggal dunia, tambah Bustami,  anak korban langsung menghubungi kakak kandungnya, dan memberitahukan bahwa kedua orang tua mereka sudah meninggal dunia di kebun akibat kontak arus listrik.

"Setelah mendapat kabar dari adiknya yang masih berada di kebun, kakak korban langsung memberitahukan kepada masyarakat bahwa orang tuanya mereka meninggal dunia, dan selanjutnya masyarakat beserta personil Polsek Padang Tiji dan Tim Basarnas dengan menggunakan mobil ambulan langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban. Dan kedua korban berhasil evakuasi pada pukul 23.30 WIB, karena lokasi yang sulit dilalui akibat hujan," pungkasnya.

Komentar

Loading...