Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Suami Istri di Lhokseumawe Positif Covid -19

Suami Istri di Lhokseumawe Positif Covid -19

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Dua warga Kota Lhokseumawe terkonfirmasi positif virus corona atau covid 19, berdasarkan hasil swab Real Time Polymerase Chain Reactioan (RT-PCR) Laboratorium Fakultas Kedokteran, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Saat ini keduanya tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia, Kabupaten Aceh Utara.

Humas Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia, Kabupaten Aceh Utara, Jalaluddin saat dikonfirmasi ANTEROACEH.com mengatakan, kedua pasien itu adalah suami istri berinisial NO (42) dan MS (41) warga Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

"Kita tidak tau bagaimana riwayat perjalanannya namun pihak rumah sakit hanya menerima pasien bahwa pasangan suami istri harus di rawat dan diisolasikan rumah sakit ini," ungkap Jalaluddin Rabu sore (10/6).

Jalaluddin menyebutkan untuk sementara ini keduanta tidak mempunyai riwayat penyakit apapun, mereka dalam keadaan sehat.

"Pasangan suami istri itu kita satukan dalam satu ruangan, mengingat mereka pasangan suami istri. Mereka juga tidak ada riwayat penyakit apapun saat ini, saat ini hanya fokus menjalani penyembuhan virus corona saja," pungkasnya.

Dengan penambahan dua pasien tersebut, jumlah total warga Aceh yang terjangkit virus Corona menjadi 22 orang. Dengan rincian tiga orang dalam perawatan di rumah sakit rujukan Covid-19, 18 orang sudah sembuh, dan 1 orang meninggal dunia pada 23 Maret 2020 lalu.

Komentar

Loading...