Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Suaidi Yahya Larang Perayaan Natal dan tahun Baru di Lhokseumawe 

Suaidi Yahya Larang Perayaan Natal dan tahun Baru di Lhokseumawe 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengaluarkan maklumat larangan  masyarakat merayakan Natal dan  pergantian tahun. Larangan tersebut tertulis edaran yang dikeluarkan 17 Desember lalu. 

Kemudian,  bagi umat Kristiani yang beribadah Natal di Gereja diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kabag Humas Pemko Lhokseumawe Marzuki menerangkan, edaran tersebut dikeluarkan semata-mata untuk melindungi masyarakat Kota Lhokseumawe dari potensi penyebaran Covid-19.

“Maklumat larangan tersebut dikeluarkan  demi kemaslahatan masyarakat Kota Lhokseumawe, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, saat ini 332 warga kita terpapar Corona, ” jelas Marzuki.

Sementara itu Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe  Zulkifli saat dihubungi anteroaceh.com, mengaku menurunkan 80 personil untuk mengawasi area publik agar tidak terjadi pelanggaran Prokes selama Natal dan saat malam pergantian tahun nanti.

Petugas disiagakan di pos pengamanan natal dan tahun baru di dekat Terminal Labi-labi dan Cunda. “Mereka akan bergabung dengan tim TNI/Polri, kita akan bubarkan setiap ada keramaian yang melanggar Prokes,” singkatnya.

Komentar

Loading...