Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ralat

Sriwijaya Fc dan Persiraja Banda Aceh Lolos ke Semi Final Liga II

Sriwijaya Fc dan Persiraja Banda Aceh Lolos ke Semi Final Liga II

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Tim sepak bola Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh berhasil lolos ke semi final Liga II setelah bermain imbang. 

Kedua klub asal Sumatera itu dipastikan lolos ke semifinal Liga II setelah menorehkan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung di Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2019).

Setelah berhasil bermain imbang, Persiraja Banda Aceh masih kokoh berada di puncak klasemen yang disusul oleh Sriwijaya FC. Keduanya berhasil menoreh poin 5 sama.

Bagi Persiraja Banda Aceh, pertemuan dengan Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC merupakan laga ketiga setelah kedua tim bertemu di penyisihan grup wilayah Barat. 

Siang tadi, keduanya kembali bertemu dalam perebutan ke semifinal. Sebelumnya pada laga pertama yang dihelatkan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 28 Juli 2019, tuan rumah mampu mengamankan tiga poin penuh atas Persiraja Banda Aceh.

Ralat: Berita ini telah diralat pada bagian judul dan isi berita, sebelumnya berita ini berjudul "Sriwijaya Fc dan Persiraja Banda Aceh Lolos ke Liga I". Sebelumnya dijelas Sriwijaya Fc dan Persiraja Banda Aceh dipastikan lolos ke Liga I yang sebenarnya kedua tim dimaksud lolos ke Semifinal Liga II. Dengan ini beirta ini telah diralat dan atas kesalahan tersebut redaksi menyampaikan maaf.

Komentar

Loading...