Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Spanduk Penolakan FPI Terpasang di Abdya, Kasatpol PP: Untuk Pencopotan akan Koordinasi dengan TNI-Polri  

Spanduk Penolakan FPI Terpasang di Abdya, Kasatpol PP: Untuk Pencopotan akan Koordinasi dengan TNI-Polri  
Kepala Satpol-PP dan WH Abdya, Riad SE

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Dua lembar spanduk berisi penolakan terhadap  Front Pembela Islam (FPI) terpasang di pagar lapangan bola kaki Persada tepatnya di Gampong Keudell Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Sejauh ini belum diketahui pasti siapa yang memasang  spanduk tersebut. Menurut informasi yang dihimpun anteroaceh.com, pemasangan dilakukan tengah malam.

Mukhsin salah seorang warga sekitar mengaku  tidak mengetahui siapa yang sudah memasang dua spanduk penolakan FPI itu.

"Saya tidak tahu siapa yang memasangnya, hanya saja tiba-tiba melihat sudah ada dua lembar spanduk penolakan FPi," ungkapnya saat dimintai keterangan oleh anteroaceh.com, Jum'at (1/1/2021).

Kepala Satpol-PP dan WH Abdya, Riad SE saat dikonfirmasi mengtakan, sejauh ini pihaknya belum bisa mengambil tindakan apapun, sebab katanya mungkin saja yang melakukan pemasangan sudah memiliki izin.

Saat ditanyakan apakah akan dilakukan pencopotan apabila dua  spanduk tersebut tidak mengantongi izin. Riad mengaku, akan berkoordinasi terlebih dalu dengan pihak aparatur baik TNI maupun Polri.

"Kalau lokasi yang dipasang memang tidak ada larangan untuk melakukan pemasangan spanduk, tapi dalam hal ini kita berusaha untuk melakukan pencarian dulu siapa pemilik spanduk itu dan tetap akan berkoordinasi dengan pihak TNI Polri jika kita lakukan pencopotan," pungkasnya.

Komentar

Loading...