Sore ini, Faul Ngabuburit di Taman Budaya Banda Aceh

Sore ini, Faul Ngabuburit di Taman Budaya Banda Aceh

BANDA ACEH,ANTEROACEH.com- Faul juala Liga Dangdut Indosiar 2019 akan tampil di panggung Taman Budaya Banda Aceh sore ini, sekalian ngabuburit bersama fans nya di kota Kutaraja. Sekaligus mengisi kegiatan Festival Ramadan yang digelar Dinas Kabudayaan dan Pariwisata Aceh.

"Iya , Faul akan mengisi kegiatan Festival Ramadan yang kita gelar di Taman Budaya sore ini. Temanya Ngabuburit Bareng Faul. InsyaAllah plt Gubernur dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Bapak Jamaluddin akan hadir pada acara ini," jelas panitia pelaksana Akmal, Selasa 21 Mei 2019.

Kemudian setelah Isya nantinya, daÔÇÖi muda Aceh asal Kota Lhokseumawe Fadhli Alfasiy juga akan tampil dipanggung utama. Wakil dai muda Indonesia pada ajang pidato AKSI Asia 2018 itu akan menyampaikan tausiah Ramadan bagi pengunjung festival Ramadan.

Festival Ramadhan 2019 berisi rangkaian kegiatan berupa bazar kuliner, jajanan berbuka puasa, pentas dan lomba seni budaya , pameran, pemutaran film islami, buka puasa bersama , dan tausyiah. Digelar mulai sejak 7 Mei lalu dan berakhir pada 26 Mei mendatang berlokasi di area Taman Budaya. Dibuka mulai 16.30 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Komentar

Loading...