Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Tangki Terbalik di Aceh Selatan 

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Tangki Terbalik di Aceh Selatan 

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Sebuah truk tangki BK 8620 DB tidak bermuatan mengalami kecelakaan tunggal di nasional Medan - Tapaktuan tepatnya di Gampong Pulo Paya, Kecamatan, Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa pagi (22/10/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Akibat kecelakaan mobil berwarna hijau yang dikemudikan oleh Sabar R (54) warga Desa Hutarih, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara itu mengalami kerusakan pada kaca lampu depan sebelah  kiri pecah.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kasat Lantas, AKP Handoko mengatakan, peristiwa naas itu terjadi diduga akibat sopir mengantuk.

"Awalnya mobil truk itu melaju dari arah Medan menuju arah Tapaktuan, setiba di tempat kejadian lokasi (TKP) sopir mengantuk sehingga truk tersebut melaju ke arah kiri badan jalan," ungkap Kasat.

Setelah itu mobil menabrak jembatan pipa air desa yang mengakibatkan mobil tersebut terbalik ke sebelah kiri jalan.

"Saat peristiwa itu terjadi sopir dan kernet bernama Ayung (24) warga Gampong Hutarih  Kecamatan Sidikalang langsung melompat keluar mobil. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai Rp 3 juta," pungkasnya. 

Komentar

Loading...