Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sopir Lalai, Avanza Hantam Scoopy di Abdya Dua Mahasiswi Aceh Selatan Luka-luka

Sopir Lalai, Avanza Hantam Scoopy di Abdya Dua Mahasiswi Aceh Selatan Luka-luka

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Mobil Avanza BL 1877 BH menabrak sepeda motor Scoopy BL 6621 TM di jalan nasional Blangpidie -  Banda Aceh tepatnya di Gampong Pawoh, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Kamis (4/1/2021) pagi.

Kejadian itu diduga akibat sopir mobil Avanza, A'Bid Cut Radli warga Durian Jangek, Kecamatan Susoh lalai saat mengendarai mobilnya sehingga hilang kendalai dan menabrak sepeda motor yang tengah melintas.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kasat Lantas Ipda Muh. Berny mengatakan, akibat dari kejadian tersebut dua mahasiswi asal Aceh Selatan mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Korban adalah Melia Ulfa (22) warga Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji Barat (pengendara) dan Selvika Badria (22) warga Gampong Padang Pelumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur (dibonceng). 

"Saa kejadian mobil Avanza hendak keluar dari simpang dan ingin berbelok ke arah kanan menuju Blangpidie namun mobil hilang kendali dan masuk jalur kiri sehingga menabrak sepeda motor yang tengah melintas,” terang Berny melalui laporan yang diterima anteroaceh.com.

Berny mengatakan, pengemudi mobil Avanza lalai dan mobil hilang kendali sehingga menghantam sepmor tersebut.

Akibat dari kejadian itu, Melia Ulfa mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan serta luka pada bagian kepala. Sementara, Selvika Badria mengalami luka lecet pada bagian wajah.

"Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan kerugiannya sekitar Rp. 5 juta rupiah," pungkas Kasat Lantas.

Komentar

Loading...