Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sofyan Chombet Terpilih Sebagai Komandan Operasi D-III Pasee, Azmuni Bodrex Keuangan

Sofyan Chombet Terpilih Sebagai Komandan Operasi D-III Pasee, Azmuni Bodrex Keuangan

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com -  Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Teungku Chik di Paya Bakong Wilayah Samudera Pasee menggelar rapat di Gedung Merah Gampong Mancang Geudong, Sabtu Sore (6/6/2020). Dalam rapat sekaligus silaturrahmi tersebut, Sofyan Chombet terpilih kembali sebagai Komandan Operasi untuk Daerah III yang sebelumnya sempat mengundurkan diri.

Selain Sofyan Chombet, Azmuni Bodrex juga terpilih sebagai Keuangan Daerah III. Untuk posisi Panglima masih di tangan Hasan Nurdin alias Rembo, dan Wakil Panglima Hasbi alias Tuan Bom.

"Terimakasih atas kepercayaan semua rekan-rekan seperjuangan yang telah kembali mempercayai saya sebagai komandan operasi, mari sama-sama kita jaga kekompakan dan mempererat silaturrahmi kita demi keutuhan KPA semuanya," ujar Sofyan Chombet didampingi Azmuni Bodrex.

Kemudian, dirinya juga mengajak untuk semua eks kombatan dan rakyat aceh umumnya untuk terus berdoa dan melanjutkan cita-cita perjuangan Aceh. Karena, katanya, apa yang dicita-citakan rakyat aceh belum sepenuhnya terwujud.

"Butir-butir MoU Helsinki belum sepenuhnya terwujud, mari kita berdoa demi terwujudnya kesejahteraan seluruh rakyat Aceh. Dan yang terpenting yang perlu saya tegaskan khususnya untuk KPA D-III Pasee adalah jangan saling mengadu dombakan sesama eks kombatan, mari memperkuat barisan untuk yang lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri ratusan KPA Daerah III Teungku Chik di Paya Bakong, turut dihadiri Panglima Wilayah Samudera Pasee Tgk. H. Zulkarnaini Bin Hamzah, Tuha Peut Partai Aceh Abon Yusuf Paloh Kunyet.

Komentar

Loading...