Siswi SMP Tenggelam di Krueng Sawang Aceh Utara

Siswi SMP Tenggelam di Krueng Sawang Aceh Utara
Masyarakat saat mengevakuasi jenazah siswi SMP yang tenggelam di Krueng Sawang, Aceh Utara (Foto: Sirajul Munir/anteroaceh.com)

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang ramaja putri yang masih duduk di bangku kelas I SMP ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di Krueng Sawang, Gampong Gunci, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Nailatul Zuhra (13), warga asal desa setempat tenggelam saat mencuci kaki di sungai, kebetulan korban mencuci kaki di aliran sungai yang deras sehingga korban tertarik ke arus dan tenggelam. 

Berdasarkan keterangan warga sekitar , sesaat sebelum kejadian korban bersama ibu, kakak dan seorang temannya mandi di sungai. Kemudian mereka hendak pulang, kebetulan korban ingin mencuci kaki sebelum pergi.

“Saat hendak pulang usai mandi, korban berusaha mencuci kaki , naasnya korban mencuci kaki di arus yang deras, akhirnya korban tertarik arus dan sesaat kemudian tenggelam,” ujar Husen warga sekitar.

Informasi lainnya, saat keiadian temannya bernama Salsabilla sempat meraih tangan korban, namun karena arus sangat kuat pegangan korban terlepas sehingga nyawa Nailatul Zuhra tidak tertolong.

“Pencarian dilakukan oleh Polisi , TNI dan warga  berlangsung 30 menit dan akhirnya jasad siswi malang itu ditemukan tak bernyawa dan langsung dievakuasi ke rumah duka,” jelas warga.

Komentar

Loading...