Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Siswi SMK di Tamiang Gantung Diri

Siswi SMK di Tamiang Gantung Diri

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Seorang remaja belia tewas dengan cara gantung diri di rumahnya di Dusun Gembira, desa Ingin Jaya Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

MH (17) ditemukan ibu kandungnya gantung diri dengan selendang merah yang diikat di kosen jendela kamar pribadinya.

"Saat itu ibu korban bersama ayah tirinya masuk ke kamar korban hendak pamit beli obat ke apotik. saat dilihat MH sudah tak bergerak dalam posisi gantung diri," ungkap Kabag Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Syafrizal.

Ibu korban langsung menjerit dan meminta pertolongan warga. korban masih  sempat bernafas saat dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan. namun sebelum sampai ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia.

Saat diperiksa polisi ayah tiri korban, Hd (67), mengatakan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Karang Baru Aceh Tamiang tersebut terlihat murung sejak sepakan ini setelah pulang dari praktek kerja lapangan di Banda Aceh.

"keluarga menolak jasad HD divisum dan sudah buat pernyataan secara tertulis. namun untuk bahan penyelidikan kita sita sejumlah bukti diantara laptop dan handphone korban," pungkas Ipda Syafrizal.

Komentar

Loading...