Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Seorang Pemuda di Aceh Timur Ditangkap

Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Seorang Pemuda di Aceh Timur Ditangkap

IDI, ANTEROACEH.com – Seorang pemuda di Aceh Timur harus berurusan dengan polisi setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu dalam kemasan rokok.

Polsek Ranto Peureulak berhasil Sutrisno (18) di Dusun Ayahanda, Gampong Alue Dua, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Sabtu, (5/10/2019) sekitar pukul 23.15 WIB. 

Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Rangga Setyadi, mengatakan personil polsek Ranto Peureulak menangkap dan menggeledah pelaku namun saat itu tidak ditemukan barsang bukti sabu. Namun polisi tetap membawa pemuda tersebut ke Polsek Ranto Peureulak guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Berdasarkan hasil inteogasi yang dilakukan pelaku mengakui menyimpan narkotika jenis sabu dalam bungkusan rokok dan sudah di buangnya ke semak-semak.

Berdasarkan pengakuan pelaku, polisi kembali menuju TKP dengan membawa pelaku, sesampai di TKP pelaku langsung menunjukkan barang bukti yang sudah dibuang. 

“Kita mengamankan satu bungkusan rokok Sampoerna Mild yang didalamnya terdapat dua paket yang dibungkus dengan plastik bening yang diduga sabu. Selanjutnya pelaku beserta dengan barang bukti dibawa ke mapolsek Ranto Peureulak untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutup  Ipda Rangga Setyadi, S. Tr. K

Komentar

Loading...