Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Siap-siap, Suzuki Swift 2020 Akan Segera Meluncur

Siap-siap, Suzuki Swift 2020 Akan Segera Meluncur

ANTEROACEH.com - Ada nama-nama lain yang lebih dikenal di kelas supermini ketimbang Suzuki Swift, tetapi selama bertahun-tahun, model mobil Suzuki mini yang satu ini diam-diam membangun basis fans setia yang menyukai gaya khasnya, pengalaman berkendara yang menghibur, biaya operasional yang hemat, dan tentunya harga yang terjangkau dan murah.

Model generasi keempat ini yang rencananya akan dirilis pada bulan september tahun ini bertujuan untuk membangun kualitas unggulan tetapi, saat ini Suzuki menghadapi beragam saingan di kelas mobil supermini lainnya, termasuk Renault Clio, Ford Fiesta, Volkswagen Polo dan serta Peugeot 208 yang baru-baru ini juga diperbarui.

Selain itu, Suzuki Swift juga harus bersaing dengan Citroen C3, Hyundai i20 dan Kia Rio. Untungnya, bagi Suzuki, tipe Swift ini bisa dibilang lebih stylish daripada pesaingnya, desain Suzuki Swift menggabungkan elemen-elemen dari generasi sebelumnya, tetapi memiliki tampilan yang lebih berotot pada bagian bawah pintu dan di sekitar lengkungan roda, memberikannya penampilan yang lebih sporty.

Sementara beberapa pesaingnya telah membengkak dalam ukuran bodi, Swift juga tetap setia pada filosofi city car-nya, membuatnya menjadi lebih mudah untuk di parkir dan bermanuver. Jika anda menginginkan lebih banyak power, Suzuki Swift Sport hatchback adalah versi paling bertenaga.

Suzuki Swift memberikan kesan sebuah mobil yang menyenangkan untuk dikendarai, dan dari sebab itulah Swift mewujudkannya. Suzuki Swift sangat menyenangkan di jalan yang berliku-liku dan, meskipun powernya terbatas, namun mampu membawa senyum ke wajah pengemudi yang antusias. Sayangnya, sisi buruk dari Swift yang kentara adalah dari sisi suspensi yang ada, anda butuh sedikit perjuangan untuk mengatasi permukaan bergelombang yang umum di jalanan sempit.

Sayangnya, interior Suzuki Swift masih tertinggal dari para pesaingnya, Fiesta, Polo dan Clio semuanya menawarkan interior kelas atas. Namun desain interior Suzuki Swift setidaknya lebih stylish daripada versi sebelumnya.

Hanya ada dua mesin bensin berkapasitas 1,0 liter dan 1,2 liter untuk anda pilih, tetapi juga cukup irit karena konsumsi BBM dapat meraih 5.5 liter bensi per 100 kilometer. Anda dapat memiliki tipe yang terakhir dalam versi hybrid ringan SZ5, yang disebut SHVS (singkatan dari Small Hybrid Vehicle by Suzuki).

Perpaduan antara tenaga bensin dan listrik ini membantu mengurangi emisi, yang tentunya tergantung pada versi yang anda pilih, emisi gas buangnya sudah relatif rendah yaitu 115-136g / km CO2. Namun, kinerjanya masih bertenaga

Selain itu, anda juga dapat memiliki Suzuki Swift dengan gearbox enam kecepatan otomatis atau penggerak empat roda ALLGRIP, meskipun hanya pada versi spesifikasi atas. Sistem penggerak empat roda tidak mengubah Swift menjadi off-roader, tetapi memberikan keamanan ekstra pada permukaan jalan yang licin.

Secara keseluruhan, Suzuki Swift terbaru 2020 telah berevolusi secara memadai untuk mempertahankan citranya sebagai City Car. Jika kesenangan adalah prioritas nomor satu anda, Suzuki Swift jelas mendapat skor tinggi yang layak untuk anda pertimbangkan.

Komentar

Loading...