Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Setelah Diselamatkan, Perempuan Asal Sabang Kembali Melompat ke Laut Ulee Lheu  

Setelah Diselamatkan, Perempuan Asal Sabang Kembali Melompat ke Laut Ulee Lheu  

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com- Seorang perempuan bernama Olivia (35) warga Sabang dilaporkan melompat ke laut di kawasan Ulee Lheu, Kecamatan Meraxa, Kota Banda Aceh, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 12.30 siang. Namun setelah diselamatkan sekali, korban kembali melompat ke laut.

Kepala Basarnas Banda Aceh, Budiono mengatakan perempuan tersebut awalnya dilaporkan oleh salah seorang pemancing di sekitar pelabuhan dalam keadaan mengapung di tengah laut berjarak satu mil dari batu pembatas antara pelabuhan dan Laut Ulee lheu.

"Sekitar pukul 10.45 WIB Tim penyelamat Basarnas Banda Aceh langsung melakukan penyelamatan dengan menggunakan 1 unit RIB/ Sea Rider dan berhasil menyelamatkan dan mengevakuasi korban ke dermaga Pelabuhan Uleelheu dalam kondisi lemas, " ungkap Budiono

Lalu lanjutnya tim sempat akan mengantar korban kembali ke rumahnya namun ditolak. 

Sekitar 60 menit kemudian, korban kembali berjalan menuju arah kolam pemandian (kolam bebek) di kawasan Ulee lheu.

Merasa curiga, tim langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ulee Lheu dan pihak polsek juga ikut berupaya membujuk korban namun gagal. Korban malah kembali melompat ke laut dan harus diselamatkan dan dievakuasi kembali oleh tim Basarnas Banda Aceh.

"Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Zainal Abidin dengan kawalan pihak kepolisian," pungkas Budiono

Komentar

Loading...