Setelah Bunuh Istri, Suami di Bireuen Gorok Leher Sendiri

Setelah Bunuh Istri, Suami di Bireuen Gorok Leher Sendiri

BIREUEN, ANTEROACEH.com – Sepasang suami Abdul Karim dan Kartini di Dusun Peutuha Bahron, Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah, Rabu (3/6/2021).

Kapolres Bireun, AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim, AKP Fadhillah Aditya Pratama saat melalui laporan yang diterima mengatakan, ke keduanya ditemukan di dalam kamar tidur dengan leher sudah tergorok.

“Kalau dilihat kondisi mayatnya, istrinya diperkirakan meninggal sekitar pukul 04.00 WIB, sedangkan suami baru meninggal sebelum petugas datang,” kata Aditya.

Berdasarkan keterangan saksi, M. Hasan Ali ayah Kartini, Kasat Reskrim menceritakan bahwa sekitar pukul 04.00 WIB, dari dalam kamar korban sempat memanggil “ayah” sebanyak dua kali.

“M. Hasan Ali mengetuk pintu kamar akan tetapi pelaku menjawab bahwa korban hanya sedang mengigau,” tambahnya.

Setelah mendengar jawaban menantunya, M. Ali kemudian duduk di ruang tamu. Namun karena merasa khawatir beberapa saat kemudian ia keluar lalu mendobrak jendela kamar anaknya dan mendapati keduanya sudah berlumuran darah.

Adtya melanjutkan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi Kartini diduga dibunuh oleh suaminya dengan cara digorok, dan setelah meninggal pelaku kemudian menggorok lehernya sendiri.

Saat ini mayat korban dan pelaku sudah dibawa ke Puskesmas Gandapura untuk dilakukan visum et repertum bagian luar, sedangkan terhadap barang bukti telah dilakukan penyitaan. 

“Untuk motif pelaku melakukan pembunuhan diduga adanya masalah rumah tangga, namun kita masih terus mendalami kasus ini,” tutupnya.

Komentar

Loading...