Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Dompet Jamaah Masjid Al- Falah Sigli yang Tercecer

Seorang Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Dompet Jamaah Masjid Al- Falah Sigli yang Tercecer
Screenshot rekaman cctv masjid Al-Falah, Sigli.

SIGLI, ANTEROACEH.com - Seorang pria bertubuh gempal terekam kamera CCTV saat menemukan sebuah dompet berwarna hitam yang tercecer di lantai masjid Al- Falah Sigli, Pidie, Minggu (20/12/2020). 

Dompet itu merupakan milik M.A. Sarman, Keuchik Gampong Dayah Teungku, Kecamatan Bambi, Kabupaten Pidie Jaya yang tercecer usai dirinya melakukan duduk mufakat bersama beberapa aparatur desa lain di masjid tersebut.

Dalam rekaman CCTV pukul 15.15 WIB terlihat seorang pria memakai jaket hitam yang baru memasuki komplek masjid mengambil sebuah dompet yang tececer di lantai teras masjid.

Setelah mengambil dompet tersebut, pria itu sempat membuka dan melihat isinya. Kemudian dompet itu dilempar kearah seorang perempuan yang diduga dikenal pria itu.

Perempuan itu terlihat sedang tiduran dan seorang anak muda berbaju merah duduk bermain HP didekatnya.

Menurut keterangan pemilik domper, M.A. Sarman, dompetnya berisikan uang tunai Rp.1,5 juta, tiga buah STNK, SIM, dua ATM dan kartu tol.

Sarman menyebut pria yang membawa kabur dompet miliknya tersebut datang bersama keluarga dengan menumpangi mobil Avanza berwarna putih BK 1411 ABJ. Hal itu ia ketahui berdasarkan rekaman CCTV milik masjid Al- Falah.

"Menurut keterangan dari pengurus masjid, pria tersebut langsung pergi meninggalkan masjid dengan membawa dompet itu," ujar Sarman saat dikonfirmasi anteroaceh.com.

Sarman mengaku telah membuat laporan kehilangan ke polisi namun ia masih berharap ada etikad baik dari penemu dompetnya tersebut.

"Saya berharap kepada si penemu untuk segera mengembalikann dompet tersebut kepadanya, dan bisa menghubungi ke nomor HP saya 085270604655," harap Sarman.

Komentar

Loading...